Translate

Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Biografi ‘Ubur-ubur’: Cewek cuek yang hobi keluyuran dan susah dicari karena suka menghilang seenaknya.Sering banget diomelin teman,sahabat, en ortu karena hobinya yang menurut mereka riskan. Seorang kuli (karena blom jadi bos) yang terkadang menulis tentang cerita perjalanannya hanya karena dia pelupa dan takut memori di otaknya sudah full. Baginya jika buku adalah jendela dunia maka perjalanan adalah pintu dunia.
 

Tuesday, October 8, 2013

Cewek Indonesia cantik sii, sekaligus.....

0 comments
100 persen penduduk Thailand selalu bicara bahasa lokal padaku, and i'm so tired to say "i'm not Thaiiiii, look my passport, i'm indonesian"
Entah itu akal-akalan mereka aja ato emang kenyataan (Amin), waktu lagi otw ke Bangkok dari Krabi, gue denger obrolan beberapa bule disamping gue. Bukan maksud mau nguping, tapi gimana mau ga kedengaran, lah wong bareng di minivan kecil gitu, kentut aja pasti kedengaran hehe. Karena gue capek ngomong english ma mereka (ceileeehh), gue sok-soknya ketiduran, heran mereka demen bener cerita en ngegosip juga sedari berangkat tadi, kirain ibu-ibu PKK doang yang hobi. Pas lagi sok-sok tidur gitu mereka ngomongin gue ndro! Tapi bukan sesuatu yang buruk, malah baik bangeeettt.

Kalo ditranslatin si kira-kira artinya begini :

Bule Aussie aka travelmate gue: "Apa kamu melihat Lenny seperti orang Thailand? Karena semua orang Thailand yang kita temui selalu mengira seperti itu dan mengajaknya bicara bahasa Thai. Terkadang dia frustasi karena lelah mengatakan "i'm not Thai" hahaha."

Bule Jerman aka temen ketemu diminivan : "Aku rasa tidak. Meskipun sama-sama orang Asia, wajah orang Thailand berbeda dengan orang Indonesia. Aku sudah travelling di negara bagian Asia Tenggara, dan kurasa dari seluruh Asia Tenggara, gadis Indonesia yang paling cantik. Dan menurutku Lenny salah satunya."

Aku : dalam hati ==> What the Hell!! Sambil senyum-senyum kegeeran hahaha.

Tapi dengan menjengkelkannya si bule sialan travelmate gue tiba-tiba menepuk-nepuk bahuku sambil berseru, "Hey Lenny, wake up!! did you hear that? She said you're beautiful and Indonesian girls is the most beautiful girl through South East Asian! Come on wake up, you must be happy, I know you're not sleeping at all".

Aku ===> WTF travelmate he is!!

Tapi abis itu si bule Jerman  nambahin,"but Indonesian girls famous with their identity as 'bule lover', they crazy to make bule as their husband".

Travelmate bule gue ==>" Really???! Well, Lenny will you marry me??"

Aku masih dengan mata terpejam ==> Oooohhhh Damn!!
Unfortunately I'm not one of those girls, mate...
I'm not crazy to make bule as my husband, instead they crazy to make me as their wife! huwakkkk

0 comments:

 

Followers