Translate

Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Biografi ‘Ubur-ubur’: Cewek cuek yang hobi keluyuran dan susah dicari karena suka menghilang seenaknya.Sering banget diomelin teman,sahabat, en ortu karena hobinya yang menurut mereka riskan. Seorang kuli (karena blom jadi bos) yang terkadang menulis tentang cerita perjalanannya hanya karena dia pelupa dan takut memori di otaknya sudah full. Baginya jika buku adalah jendela dunia maka perjalanan adalah pintu dunia.
 

Friday, July 27, 2012

Kok bisa lupa siihhhhhh $%#^&^%

0 comments

Aku merasa sangat bodoh hari ini! Aku memang pelupa, tapi gak gini juga kaleeee. Aku paling benci kalo sudah lupa nama suatu benda, atau lupa pada suatu kata. Bukan hal yang baru kalo aku sudah bisa dipastikan lupa nama seseorang setelah sedetik yang lalu berkenalan. Bahkan nama teman yang sudah beberapa tahun ku kenal, bisa juga lupa. Sampe kadang-kadang, "eh kamu, siapa ya nama kamu, itu tuh dipanggil dia", padahal aku kenal temanku itu sudah beberapa tahun lamanya (maaf ya teman).

Tapi yang barusan terjadi benar-benar membuatku kesal pada diri sendiri. Sehabis jogging pastinya hal yang ingin dilakukan adalah mandi keramas biar segar. Tapi waktu sudah selesai mandi, berpakaian, dan menyisir rambut....kok ada yang salah ya kayaknya. Ku pandangi diri yang sedang menatap linglung ke dalam cermin. Mencari-cari sesuatu ke dalam diri cewek yang sedang memegang sisir dan.....rambut. Hahh??! Itu dia masalahnya! Aku lupa keramas!! Oh betapa bodohnya T_T

0 comments:

 

Followers