Translate

Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Biografi ‘Ubur-ubur’: Cewek cuek yang hobi keluyuran dan susah dicari karena suka menghilang seenaknya.Sering banget diomelin teman,sahabat, en ortu karena hobinya yang menurut mereka riskan. Seorang kuli (karena blom jadi bos) yang terkadang menulis tentang cerita perjalanannya hanya karena dia pelupa dan takut memori di otaknya sudah full. Baginya jika buku adalah jendela dunia maka perjalanan adalah pintu dunia.
 

Friday, July 27, 2012

Dikibulin cermin

0 comments

Ku pelototi cermin besar di kamar ku. Terlihat cewek kurus dan cantik di dalamnya (haha maunya). Lalu bergumam pada cermin, "Huh, penipu!". Cermin besar yang kalo ku ukur pake penggaris berukuran 95 cm x 50 cm itu tidak benar-benar merefleksikan diriku apa adanya. Pasalnya dalam dunia nyata (maksudnya faktanya) aku tidak sekurus ituuu. Aku baru sadar ketika teman-temanku bilang bahwa aku tampak lebih gendut alias berlemak! Padahal kalo ku lihat di cermin itu lagi, aku masih sama, masih slim. Tapi hal yang ku lihat di dalam cermin terpatahkan oleh timbangan berat badan, karena memang naik!! Ouwww @#$%$%^#

Siapa yang bilang 'The Mirror Never Lies', buktinya bahkan timbangan lebih jujur daripada cermin! Pantasan aja, temenku yang rada gendut doyan ngaca di kamarku sambil berkomentar, "Seneng deh ngaca di kamarmu, aku jadi lebih kurus".  Dulu ku pikir itu cuma omsi alias omongan basa basi! Tapi kok bisa ya ada dongeng yang terkenal dengan kalimat saktinya, "wahai cermin ajaib! Katakanlah siapa yang paling cantiiiiikkkk di dunia". Kalo tuh cermin menjawab 'kamu', udah bisa dipastikan ngibul! :p

Tapi setidaknya....ni cermin bisa menghiburku. Dikala aku frustasi dengan kegembulanku haha :D

0 comments:

 

Followers