Translate

Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Biografi ‘Ubur-ubur’: Cewek cuek yang hobi keluyuran dan susah dicari karena suka menghilang seenaknya.Sering banget diomelin teman,sahabat, en ortu karena hobinya yang menurut mereka riskan. Seorang kuli (karena blom jadi bos) yang terkadang menulis tentang cerita perjalanannya hanya karena dia pelupa dan takut memori di otaknya sudah full. Baginya jika buku adalah jendela dunia maka perjalanan adalah pintu dunia.
 

Saturday, September 24, 2011

Jadwal Bus Samarinda - Berau

7 comments

Jadwal Bus Samarinda - Berau

Alamat  kantor :
Jadwal bus SMD-BERAU by photo
Bus Mosa Persada
Samarinda-Berau PP


SAMARINDA
Jalan Pemuda III No 30A
Contact person : 081346541588

BERAU
Jalan Gajah Mada No 2002
(0554) 21655

Jalan Jenderal A.Yani No 676
(0554) 21583

Jam keberangkatan :
1. Jam 11.40
2. Jam 14.10
3. Jam 16.40


Sebenarnya sih ada 3 jadwal keberangkatan bus dari Samarinda ke Berau seperti yang kutulis diatas. Akan tetapi pada kenyataannya dalam sehari biasanya cuma ada 1 bus yang berangkat dari Terminal Lempake. Hal ini disebabkan karena semakin banyaknya taxi kijang di depan terminal Lempake. Biasanya taxi kijang ini merupakan mobil pribadi seperti kijang, Avanza dan Inova yang dibuat mengangkut penumpang. Aku pernah ditawari naik taxi kijang dengan harga paling rendah 200ribu. Kalau pake bus harganya 150ribu. Enaknya naik taxi kijang lebih cepat berangkat karena jumlah penumpang yang diminta lebih sedikit dari bus. Tapi enaknya naik bus kita dapat asuransi perjalanan dan kaki gak pegel karena space nya cukup luas daripada taxi kijang yang sempit-sempitan. Uniknya bus ini kita dapat no kursi ndro! ho ho. Tapi prakteknya si selama perjalanan bisa pindah-pindah :)  Dan kursi paling seru menurutku paling depan atau sebelah pak sopir yang lebih mirip kayak Rambo! Jangan khawatir, bus ini gak pake kernet.

Tiket bus (perhartikan ada no kursinya!)



Ini dia penampakan busnya


7 comments:

Almio Harjanto said...

keren sis mantab

Lenny said...

Mio, info terakhir yg saya dapat bis mosa persada sudah tdk beroperasi lg. Tinggal taxi kijang utk transportasi k samarinda-berau. Coba deh kamu telpon no telpon agen mosa persada diblog saya.

Unknown said...

Pengin perjalanan ke Berau tapi belum tahu jadwal bisnya. Berangkat dari mana. Saya orang baru di Samarinda.

Seo479 said...

Jual Cytotec Obat Aborsi Asli

Obat Aborsi Pil Penggugur Kandungan

Unknown said...

Apakah bis mosa masih beroprasi atau bis lainnya sprti damri?

Unknown said...

Kebetulan besok sy mau ke berau, apakah masih ada bus reguler tujuan ke berau ya, atau klo naik kijang/ avanza berapa skrg tarif nya mohon informasi nya please

Unknown said...

Iya nich cri info jg bus nya itu madih ada kah ?

 

Followers